Golden Tulip Holland Resort,Hotel favorit di Batu!


Hai.. assalamualaikum.. bulan september lalu tepatnya tanggal berapa lupa,saya dapet surprisee untuk bisa nyobain hotel yang satu ini.  Cuma mau bilang, hotel ini bener bener LUARRR BIASAA... amazing banget. Buat para moms yang lagi hunting penginapan yang kids friendly, family friendly, di Batu, soh atuh,kesini ajaaa.. udah kaya wisata aja kalo masuk ke hotel ini.

Lokasi hotel ini deket banget dengan tempat wisata, cuma selangkah aja dari pintu keluar JTP 2 dan BNS. Sangat menghemat waktu perjalanan mengingat kota Batu saat musim liburan jalanan pada macet. Kalau moms keluar dari JTP 2, moms tinggal melaju ke arah BNS, ngga jauh dari situ (sebelum BNS) ada Perumahan Panderman Hills, nah, masuk deh kesana.. sebentar aja udah kelihatan tuh hotel 😍 . Deket banget kann..?

Masuk area hotel kita sudah disuguhkan pemandangan yang luar biasa indahh, mewah, dan megah. Masuk lobby tambah keren lagi moms. Tidak seperti lobby hotel pada umumnya, lobby hotel Golden Tulip Holland Resort Batu berkonsep outdoor, terbuka, luas, dan langsung terhubung dengan restoran.. Tamu-tamu ga bingung cari tempat duduk untuk menunggu proses check in, karena di lobby sudah terbentang luas kursi-kursi yang bisa memanjakan tamu dengan pemandangan gunung panderman yang indah, asri, dan sejukk.....  Saat itu juga rasa lelah menghilang seketika.


 salah satu resto dan cafe outdoor yang terkoneksi langsung dengan lobby



Untuk anak-anak,tersedia playground yang letaknya tidak jauh dari lobby, tepatnya di sebelah kolam renang. Kolam renangnya guede, ada indoor dan outdoor yang terkoneksi langsung, bisa dilihat langsung dari lobby, nengok kebawah udah deh kelihatan tempat rekreasi keluarga, lengkap dengan kolam air panas yang juga lumayan gede dibandingin kolam air panas di hotel lain di dekat-dekat sini,hihihi.. Yang asik adalahh, kolam renang Golden Tulip ada prosotannya momss! prosotan buat orang dewasa,ha ha ha....  anak-anak harus didampingi kalau mau main prosotan yah, karena kolamnya lumayan dalem.




kolam air hangat


Kamar tidur, konsepnya modern minimalis, banyak aksen kayu menghiasi kamar, bed nya nyamann sekali, ruangan lapang, cukup lah untuk bawa 2 anak menginap dalam satu kamar.




Untuk breakfast banyak banget variasinya. Lagi-lagi ga sempet foto, karena emang waktu itu kita lagi buru-buru,masuk resto langsung hunting menu yang saking banyaknya kita ga selesai-selesai ambilnya,wakakakak.. semua enaakkk, istimewa! Two thumbs up buat Golden Tulip Holland Resort Batu.
Fasilitas lainnya kita belum sempat coba karena waktu itu kita early check out gara gara ada arisan,next semoga dapat kesempatan untuk menginap  disana lagi,hihihihih... 

BTW, buat moms atau temen-temen yang lain, kalau cuma mau nongkrong aja gapapaa kokk, bisa bangett.. tempat buat nongkrongnya juga ada di lobby, santai banget tempatnya, dan luass.. Untuk harga makanan dan minumannya sangat amat terjangkauu moms... harganya sama seperti harga makanan di restoran biasa, yaitu berkisar antara 20.000 - 100,000. Kalo biasanya untuk seporsi nasi goreng aja di hotel sekelas ini di bandrol mulai 60.000 ke atas, disini cuma 30rb - 40rb an aja, hemat di kantong, hihihihi..

List hotel yang ada di Batu ,untuk rate 900ribuan, hotel ini lumayan worthed to buy, recommended!! 
Cuss atuh moms, liburan ke Batu nya kesini aja, dijamin udah puas banget,ga usah kemana-mana lagi.. :))


Noted : Kalau mau kesini kalau bisa jangan pas peak season ya moms, karena rate nya bisa membengkak sampai 4 jt an per malam, engga worthed deh kalo harus keluar duit segitu,ha ha ha..

#pas kita kesini Sky Dome masih dalam tahap pembangunan ya moms.. Sky Dome adalah salah satu restaurant baru yang dimiliki Hotel Golden Tulip dengan mengusung konsep Lounge & Bar yang berada di luar bangunan utama hotel. Saat ini Sky Dome sudah bisa dinikmati pengunjung hotel baik yang menginap maupun yang hanya ingin melepas penat dan bersilaturahmi dengan kerabat, sahabat, dan saudara, so cuuss ahhh.. segera bikin jadwal untuk segera cobain restoran yang elegan dan exclusive ... 😀 (10/08/2020)

Alamat :  Jl. Bukit Panderman Hill, Temas, Kec. Batu, Kota Batu, Jawa Timur 65314
               (0341) 3302000

Rate : 900.000 - 1.750.000
Lokasi : 👍👍👍👍👍 5/5
Pelayanan : 👍👍👍👍 4/5
Fasilitas : 👍👍👍👍 4/4
Makanan : 👍👍👍👍👍 5/5
Facade/Arsitektur Bangunan : 👍👍👍👍👍 5/5
Value for money : 👍👍👍 3/5



Comments

  1. izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)

    ReplyDelete

Post a Comment